Pages

Senin, 02 September 2019

Liburan Irit gak bikin Melilit #DAY_3

#DAY 3

Setelah semalem ketiduran pules karena mabok mi pedes sama boba dan kopi, pagi ini kami kebangun karena perut mules AHAHA :V berebut beraq, tapi sepertinya Anggia udah beraq lebih pagi dari aku, karena ketika aku bangun dia udah bangun duluan.
Kelar beraq, perut ini pun lapar wkwkw :V
Karena Anggia pengen bat makan bubur Bandung, kami berdua jalan keluar Hotel dengan belom mandi (idih anak perawan keluar rumah gak mandi udah sarapan, hahaha)
EH, belom jalan jauh, aku sama anggia sudah berhasil nemuin abang-abang jualan Bubur Bandung,


Aku sukaa dengan bubur Bandung nya! tapi kayaknya next kalo pesen Bubur Bandung lagi, aku mau yang dengan sedikit Ati ampela deh hahaha,
Selesai sarapan, kami packing dan bersih-bersih, lalu kami siap-siap buat ke Pool Bus dan balik ke Jakarta :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar