Pages

Rabu, 30 Oktober 2013

4 Jagoan Kura-Kura Ninja

Hai hai haaiii :D
Pernahkah kalian melihat karakter Kura-Kura ninja?
Berbadan hijau, pake topeng warna - warni, kemana - mana bawa tempurung, keluar cuma di malam hari, itulah yang kebanyakan orang di masa kecil ku dulu menyebutnya kura - kura ninja. Kura - kura ninja atau dalam bahasa Inggrisnya disebut juga sebagai Teenage Mutant Ninja Turtles (kadang disingkat juga jadi TMNT) adalah cerita fiksi tentang empat ekor kura-kura mutan yang dilatih oleh mahaguru mereka yaitu Guru Splinter agar menjadi pahlawan ninja yang mahir. Di sarang mereka di kota Manhattan, mereka melawan penjahat kecil, penjahat psikopat, dan makhluk asing, sambil memastikan diri mereka tidak diketahui masyarakat secara luas. Para tokoh ini mula-mula muncul dalam buku komik, sebelum kemudian dilisensikan untuk dijadikan waralaba yang menghasilkan figur mainan, serial kartun dan film.

Siapa aja sih empat ekor kura - kura gaul yang doyan memberantas kejahatan ini? Yuk kita kenalan! Khususnya bagi mereka yang sampe sekarang masih belom hapal para keempat personilnya.

1     1.  Leonardo


Leonardo dikenal sebagai pemimpin kelompok yang gagah berani, tegas, mengancam, dan taat mempelajari seni bela diri. Oleh sebab berpegang ketat pada Bushido, ia amat sesuai nilai-nilai kehormatan dan keadilan. Memakai topeng berwarna biru dan bersenjata sepasang katana.

2      2. Michelangelo


Michelangelo merupakan sumber utama selingan lucu di balik jalan cerita serius Kura-kura Ninja . Suka bergaul dan bebas bersemangat. Disamping hobi bersantai, dia juga kreatif dan suka mengembara. Memakai topeng berwarna jingga dan menggunakan sepasang nunchaku

3     3.  Raphael


Raphael bersifat bengis dan jarang sekali was-was untuk melepaskan serangan pertama sebagai seorang pejuang yang kuat. Kepribadiannya kadang-kadang garang, kadang-kadang bermulut pedas. Meski kurang sekali bergaul, dia taat sekali kepada saudara-saudara dan mahagurunya. Raphael berteman baik dengan Casey Jones, sejak bertemu lalu bertarung ketika patroli pada suatu malam. Sejak itu, mereka berdua bersama-sama meronda kawasan. Memakai topeng berwarna merah dan merah dan memakai sepasang sai.

4      4.  Donatello


Donatello adalah ilmuwan, penemu, insinyur dan genius teknologi yang bijaksana, dan mungkin sekali yang paling kurang ganas di antara empat bersaudara ini, lebih gemar menggunakan kepintarannya untuk menyelesaikan perselisihan. Memakai topeng berwarna ungu dan dan mengarahkan sebatang bō.

Konon para anggota kelompok kura-kura ninja memakai nama pertama dari seniman Renaisans yang terkenal: Leonardo da Vinci, Michelangelo di Lodovico Buonarroti Simoni, Raffaello "Raphael" Sanzio da Urbino, dan Donato "Donatello" di Niccolò di Betto Bardi.


Karakter favorit aku sendiri sih Donatello, sampai-sampai background twitter aku aja si Donatello :D 
kalo kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar