Pages

Jumat, 24 Agustus 2018

Resep dan Cara Membuat Silky Pudding

Silky Pudding

Teman-temaann!! udah pada tau Silky Pudding, atau malah udah ada yg pernah nyobain ? 
Bagi yang belom tau, jadi Silky Pudding itu sama aja sebenernya kayak pudding pada umumnya cuman lebih lembut dan gak sepadet pudding biasa. Kayak namanya "Silky Pudding" yang berarti pudding halus/lembut ahahaha. 
Kalo aku pribadi, aku lebih suka Silky Pudding jika untuk dicampur diminuman atau dicampur dengan makanan lain, tapi jika dijadikan camilan gitu aku lebih suka pudding biasa aja (yang gk ada silky nya, ahahaha) karena apa yaaaa, lebih padet aja gitu. Kalo Silky Pudding dijadiin cemilan? Bisa juga sebenernya, cuman kalo buat aku terlalu encer jadi agak susah disendokin XD.
Nih, kalo kalian gimana ? suka Pudding biasa atau Silky Pudding ? Jawab dikolom komen yaahhh..

Buat yang udah penasaran pengen bikin sendiri Silky Pudding nya atau buat yang belom pernah nyobain dan pengen nyobain, aku punya resepnya niihhh. Cobain yuukk..

Resep:
Komposisi
1. Air mineral 1200ml
2. Bubuk Jelly 4 sendok teh
3. Susu Cair Full Cream 750ml
4. Susu Kental Manis 80ml
5. Gula pasir 4 sendok makan
6. Bubuk Powder Rasa 100gr
Cara Penyajian
1.Masak air, lalu masukkan semua bahan aduk sampai rata
2.Masak dengan api sedang
3.Ketika hampir mendidih, matikan api.
4.Tunggu uap panas hilang, tuang ke dalam cup
5.Simpan dan dinginkan di dalam kulkas selama 1 Malam
6.Silky Pudding siap di sajikan
Bubuk Jelly: https://goo.gl/S2SuoL
Bubuk Bubble Gum dan Aneka Rasa lainnya https://goo.gl/GSWFdY

Yang udah nyobain resepnya boleh share foto Silky Pudding nya ke aku doongg, atau mau kirim ke alamat aku juga boleh ahaha.. Share lewat komen yaaa, atau tag ke instagram juga boleh banget :))
Selamat Mencoba ! <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar